Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki

Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki
Judul Buku : Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki

lihat juga


Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki
Buku: Kebangkitan Pos-Islamisme, Analisis dan Kebijakan AKP Turki
Penulis: Ahmad Dzakirin
Penerbit: Era Intermedia
Soft Cover
Berat:

Harga: Rp. 50.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 40.000

Sinopsis:
Kebangkitan Pos-Islamisme, Analisis dan Kebijakan AKP Turki merupakan Buku pertama berbahasa Indonesia yang membahas dinamika Turki kontemporer. (Yon Mahmudi, Ph.D., UI)

Buku Kebangkitan Pos-Islamisne AKP Turki ini yang mengkaji dinamika Turki dan AKP dengan sangat detail. (Prof. Greg Fealy, UNU, Australia)

Buku berbahasa Indonesia yang memiliki analisis sangat tajam dan mendalam tentang AKP. (Prof. Leonard C. Sebastian, RSIS, Singapura)
Buku ini merupakan jawaban yang ditunggu-tunggu oleh para penyimak politik Islam yang mencari argumen untuk menyanggah tesis lapuk Oliver Roy yang selama ini membuahi mimpi buruk; The Failure of Political Islam (1998). (Sapto Waluyo, Direktur Eksekutif CIR (Center for Indonesian Reform)
Cara AKP memandang sekularisme lebih sebagai institusi serupa dengan gagasan Indonesia Madani. Tafsir ideologis seperti ini kompatibel, baik bagi Islam maupun negara. Inilah jalan tengah yang menyejukkan. (Suharna Surapranata, Ketua MPP PKS)


Jual Buku Islam Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki

Jual Buku Islam Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Kebangkitan Pos-Islamisme AKP Turki dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/12/kebangkitan-pos-islamisme-akp-turki.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: