Hidup Sekali Jangan Merugi

Hidup Sekali Jangan Merugi - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Hidup Sekali Jangan Merugi
Judul Buku : Hidup Sekali Jangan Merugi

lihat juga


Hidup Sekali Jangan Merugi

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Buku Hidup Sekali jangan merugi
Buku: Hidup Sekali Jangan Merugi
Penulis: Muhammad Syukri
Penerbit: Pro U Media
Isi: 208 Halaman
Berat: 163 gram

Harga: Rp. 34.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 25.500

Sinopsis:
Hidup Sekali Jangan Merugi - “Semasa kuliah,” ujar seorang ayah pada anaknya yang mengalami kejenuhan dalam belajar, “ayah punya seorang rekan. Sewaktu ujian lisan dengan profesor, dia harus mengulang sampai lebih dari 5 kali, padahal teman lainnya hanya mengulang maksimal 3 kali. Akhirnya, dia hanya bisa tersenyum pahit saat yang lain merayakan wisuda. Sekian tahun berlalu, tersiar kabar bahwa rekan ayah berhasil menjadi birokrat kampus. Karena kesibukannya, ia diberi hak untuk memiliki asisten pribadi. Siapa yang dia tunjuk? Dia menunjuk profesor yang dulu tidak meluluskannya lebih dari 5 kali!

Lalu sang ayah berpesan, “Nak, Allah telah menciptakan dua keadaan bagi hamba-Nya. Keadaan pertama adalah syukur, yang kedua adalah sabar. Saat kamu di atas, bersyukurlah agar Allah tidak menjatuhkanmu ke tempat hina. Sedang kala di bawah, bersabarlah agar Allah selalu meridhaimu. Karena itu, ayah tak pernah peduli kamu berada di mana. Melihatmu bisa memainkan peranmu dengan baik saja, ayah sudah sangat bersyukur.”

Selepas malam itu, sang anak tak hanya mampu menyelesaikan studinya, melainkan juga mampu menorehkan capaian-capaian yang luar biasa!

Buku dengan judul "Hidup Sekali Jangan Merugi" ini mengajak kita untuk bernapas, yang di setiap tarikannya akan ada inspirasi-inspirasi yang terserak. Juga ada hikmah pada setiap lajur kisah. Pun ada bersitan-bersitan ide yang patut kita telaah. Mari selami setiap detail goresannya. Berani?



Jual Buku Islam Hidup Sekali Jangan Merugi

Jual Buku Islam Hidup Sekali Jangan Merugi, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Hidup Sekali Jangan Merugi dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/12/hidup-sekali-jangan-merugi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: