Masih Ada Tempat di Surga

Masih Ada Tempat di Surga - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Masih Ada Tempat di Surga
Judul Buku : Masih Ada Tempat di Surga

lihat juga


Masih Ada Tempat di Surga

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Masih ada tempat di surga
Buku: Masih Ada Tempat di Surga
Penusli: Tim Penulis
Penerbit: Pro U Media
Isi: 144 Halaman
Berat: 122 gram

Harga: Rp. 24.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 18.000

Sinopsis:
Masih Ada Tempat di Surga - Ingatkah kita pada firman Allah yang merekam detik-detik taubatnya Fir’aun di kala sekarat? Ya, kisah itu terekam jelas dalam surat Yunus (10) ayat ke-90.

Sayang, taubat Fir’aun tertolak. Sekarat adalah salah satu kondisi kala taubat seseorang tiada berguna. Karenanya, selama ajal belum menjemput dan matahari belum terbit dari barat, maka tidak ada pertaubatan yang terlambat.

Inilah yang akan kita baca dalam buku "Masih ada tempat di surga", kisah anak-anak manusia yang Allah beri kesempatan untuk bertaubat sebelum pintu taubat tertutup rapat. Sungguh, masih ada tempat di surga bagi mereka. Selebihnya, kita akan mendapati pelajaran berharga dari mereka. Bukankah Abu Hurairah r.a. juga pernah mendapat pelajaran dari setan, makhluk yang Allah gelari dengan “pendusta”?
Mari susuri kisah mereka, dari makhluk yang dicipta dalam sebaik-baik rupa meski kini tengah ditempa di kawah candradimuka berjuluk penjara. Selamat meraup inspirasinya!


Jual Buku Islam Masih Ada Tempat di Surga

Jual Buku Islam Masih Ada Tempat di Surga, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Masih Ada Tempat di Surga dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/12/masih-ada-tempat-di-surga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: