Bagaimana Menyentuh Hati

Bagaimana Menyentuh Hati - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Bagaimana Menyentuh Hati
Judul Buku : Bagaimana Menyentuh Hati

lihat juga


Bagaimana Menyentuh Hati

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Bagaimana Menyentuh Hati
Buku: Bagaimana Menyentuh Hati
Penulis: Abbas As-Siisi
Penerbit: Era Intermedia
Berat: 350 gram

Harga: Rp. 38.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 28.500

Sinopsis:
Bagaimana Menyentuh Hati (At-Thoriq ilal Qulub) - kitab yang ditulis oleh Abbas Asisi, panduan bagi para da'i untuk memikat objek dakwah. 
Inilah sebagia dari kutipan buku Bagaimana Menyentuh Hati ini:
Orang yang tidak menggunakan indranya adalah orang yang hidup dalam "dunia yang tidak nyata", sehingga alam sekitarnya tidak akan melihat dan merasakan keberadaannya, serta tidak akan sedih jika ditinggal pergi. 
Mereka tidak memahami makna hidup yang sebenarnya, tujuan penciptaan, dan tanggung jawab yang dibebankan. Adapun da'i, ia ibarat qalbu (hati), maka barangsiapa yang tidak memfungsikan hatinya, ia tidak mendapatkan sambutan dari masyarakatnya.Allah swt. berfirman,
"Maka disebabkan rahmat Allah-lah kamu berlaku Iemah lembut terhadap mereka.
Sekiranya kamu berlaku keras lagi berhati kasar, tentulah mereka akan menjauh dari
sekelilingmu." (Ali Imran: 159)
Perasaan dan kasih sayang adalah "bahasa" internasional yang dipergunakan oleh da'i dalam menghadapi seluruh penduduk bumi, hingga kepada orang bisu sekalipun.

Kerana rahmat Allah-lah Anda berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu berlaku keras lagi kasar, tentulah mereka akan menjauhimu, wahai para da'i. "Bahasa" ini ibarat mata wang yang ditetapkan untuk dipakai oleh setiap negara secara internasional. Dengan "bahasa" inilah, generasi pertama umat ini dapat menaklukkan dunia. Mereka adalah lentera kehidupan. "Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat peringatan bagi orangorang yang mempunyai akal atau mempergunakan pendengarannya, sedang dia menyaksikannya." (Qaaf: 37)
Oleh kerana ltu, barangsiapa tidak mengingat, merasakan, dan terpengaruh oleh keburukan atau keindahan, ia adalah orang yang tidak mempunyai hati.
----------------------

Jual Buku Bagaimana Menyentuh Hati



Jual Buku Islam Bagaimana Menyentuh Hati

Jual Buku Islam Bagaimana Menyentuh Hati, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Bagaimana Menyentuh Hati dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/01/bagaimana-menyentuh-hati.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: