Dahsyat Mentoring Noferiyatno

Dahsyat Mentoring Noferiyatno - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Dahsyat Mentoring Noferiyatno
Judul Buku : Dahsyat Mentoring Noferiyatno

lihat juga


Dahsyat Mentoring Noferiyatno

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Dahsyat Mentoring
Buku: Dahsyat Mentoring
Penulis: Ust. Noferiyatno
Penerbit: Era Intermedia
Berat: 300 gram

Harga: Rp. 45.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 33.750

Sinopsis:
Dahsyat Mentoring - Kelanggengan tarbiyah menghajatkan taurits (pewarisan) dan tathwir (pengembangan). Dengan taurits, dakwah akan terus mengalami regenerasi; berjalan mulus dari satu generasi ke generasi berikutnya. Dan dengan tathwir, dakwah akan dapat mengikuti zaman serta mampu membaca kebutuhan kebutuhannya. Apabila salah satu dari dua unsur ini hilang maka tarbiyah akan berjalan pincang. Tanpa taurits, tarbiyah akan berakhir, dan tanpa tathwir, tarbiyah akan sulit berkembang. Oleh karena itu, segala usaha yang dilakukan dalam rangka mengupayakan taurits dan tathwir merupakan prioritas dalam amal tarbawi.

Berangkat dari semangat itulah buku "Dahsyat Mentoring" ini hadir di hadapan pembaca. Ini bernilai taurits karena mewariskan materi-materi tarbiyah yang sudah terbukti mampu melahirkan generasi-generasi muslim tangguh. Ia juga bernilai tathwir karena mengemas materi-materi yang ada dengan bahasa yang tidak biasa. Buku Dahsyat Mentoring ini dikemas dalam bahasa yang meremaja, dengan tebaran kisah-kisah yang menyejarah, dan mudah dipahami oleh siapa saja yang membacanya, dan dilengkapi dengan game penuh hikmah. Harapannya, buku ini dapat menjadi salah satu media pembentuk syakhsiyah islamiyah, terutama di kalangan remaja. Begitu pula dengan para murabbi atau mentor yang ingin menyampaikan materi tarbiyah kepada adik-adik binaannya; semoga buku ini bisa menjadi referensi yang pas untuk disampaikan kepada calon-calon mujahid dakwah Islam. Apapun aral yang melintang, dakwah dan tarbiyah harus tetap jalan!
--------------------------------------

Jual Buku Dahsyat Mentoring



Jual Buku Islam Dahsyat Mentoring Noferiyatno

Jual Buku Islam Dahsyat Mentoring Noferiyatno, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Dahsyat Mentoring Noferiyatno dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/01/dahsyat-mentoring-noferiyatno.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: