Novel Pulang Tere Liye

Novel Pulang Tere Liye - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Novel Pulang Tere Liye
Judul Buku : Novel Pulang Tere Liye

lihat juga


Novel Pulang Tere Liye

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Novel Pulang Tere Liye
Novel Pulang
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Republika
Isi: 404 Halaman
Berat: 600 gram
Sampul: SoftCover

Harga: Rp. 65.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 52.000

Sinopsis:
"Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamaku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding matanya."

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, malalui pertarungan demi pertarungan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit.

"Selalu ada hal baru yang bisa direnungi dan dipahami dari novel-novel Tere Liye"
(Puli Sri Lestari - Ibu rumah tangga)

"Saat ini kita cenderung tidak lagi peduli pada banyak hal. namun novel-novel Tere Liye membantu kita untuk melihat lebih dalam dan peduli."
(Tiara, guru/dosen)

"Kaya buku pelajaran, tapi seru. Mamah kamu ngak dakan ngambek kalau kamu baca novel-novel Tere Liye." (Khoerun Nisa, siswa SMA)

"Membaca novel-novel Tere Liye seperti pulang ke rumah. Berapa jauh pun kaki melangka, selalu ingin pulang kembali." (Evi, buruh migran Indonesia).


Jual Buku Islam Novel Pulang Tere Liye

Jual Buku Islam Novel Pulang Tere Liye, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Novel Pulang Tere Liye dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/01/novel-pulang-tere-liye.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: