Tarbiyah Ruhiyah

Tarbiyah Ruhiyah - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Tarbiyah Ruhiyah
Judul Buku : Tarbiyah Ruhiyah

lihat juga


Tarbiyah Ruhiyah

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Tarbiyah Ruhiyah
Buku: Tarbiyah Ruhiyah
Penulis: Dr. Abdullah Nashih Ulwan
Penerbit: Robbani Press
Isi: 148 Halaman
Berat: 200 gram

Harga: Rp. 14.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 11.200

Sinopsis:
Tarbiyah Ruhiyah - Bagi seorang aktivitas dakwah atau da'i, setidaknya ia harus memiliki bekal berikut; iman, ikhlas, sabar dan optimisme. Sifat-sifat tersebut merupakan bekal utama seorang da'i dalam menjalankan tugasnya. Bila sifat-sifat tersebut melekat kuat dalam diri da'i, maka ia akan menjadi da'i yang teguh dan bersemangat. Terpancar dalam dirinya sosok manusia bertakwa. 
Namun untuk mewujudkan tidaklah mudah. Dr. Abdullah Nashih Ulwan, melalui buku Tarbiyah Ruhiyah ini, menunjukkan jalan kepada para da'i untuk bisa mencapai derajat tersebut. Jalan tersebut diantaranya dengan cara melakukan muahadah, muroqobah, muhasabah, mu'aqobah dan mujahadah. Itulah "terminal ruhani" seorang da'i. Di dalam terminal ruhani ini seorang da'i menghirup nafas keimanan dan menambah bekal ketakwaan.

Melalui proses penempatan ini langkah da'i menjadi ringan, kata-katanya akan berpengaruh, tingkah laku menjadi teladan, penampilan penuh daya tarik, serta sorotan matanya memancarkan semangat dan optimisme.


Jual Buku Islam Tarbiyah Ruhiyah

Jual Buku Islam Tarbiyah Ruhiyah, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Tarbiyah Ruhiyah dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/01/tarbiyah-ruhiyah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: