Mendidik dengan Cinta

Mendidik dengan Cinta - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Mendidik dengan Cinta
Judul Buku : Mendidik dengan Cinta

lihat juga


Mendidik dengan Cinta

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Mendidik Dengan Cinta
Buku: Mendidik Dengan Cinta
Penulis: Irawati Istadi
Penerbit: Pro U Media
Isi: 388 halaman
Berat: 394 gram

Harga: Rp. 68.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 51.000

Sinopsis:
Mendidik Dengan Cinta, Karena anak begitu berharga maka tumbuh kembangnya harus di jaga dan dibina. 
Begitu banyak orangtua yang setulus hati mencintai putra-putrinya, tetapi ternyata mereka salah dalam menerapkan “bahasa cinta”-nya. Karena keterbatasan pengetahuan orangtua tentang ilmu mendidik anak, maka metode yang digunakan pun seadanyaóbahkan terkesan salah kaprahósehingga hasilnya juga jauh dari harapan, atau bahkan bertolak belakang dari tujuan semula. Maka, jadilah anak-anak tersebut seperti pemberontak, pembohong, bahkan musuh bagi orangtuanya sendiri.
Mendidik dengan cinta adalah pola mendidik anak yang didasarkan kepada Al-Qur`an dan Al-Hadis, juga meletakkan cinta dan kasih sayang orangtua sebagai modal utama dalam membesarkan, merawat, dan membimbing buah hatinya.

Buku Mendidik Dengan Cinta ini ditulis dengan pemahaman sederhana bahwa kesadaran para orangtua patut ditumbuhkan terkait kesalahan-kesalahan tanpa sengaja yang selama ini kerap dilakukan. Buku ini mencoba menguak seribu satu peluang yang sebenarnya bertebaran di sela-sela kehidupan orangtua dengan anak, yang sekilas tampak remeh, tetapi ternyata bisa dimanfaatkan untuk mengajarkan dasar-dasar ketauhidan, pendidikan akhlak yang mulia, serta kematangan berpikir.

Materi-materi yang disampaikan juga diulas dengan bahasa keseharian yang lugas sehingga membuat kita seolah tengah membaca potret kehidupan kita sehari-hari. Semoga, dengan memahami seperti apa “bahasa cinta” yang diajarkan dalam Islam, orangtua akan bisa meningkatkan kualitas pendidikan kepada anak-anaknya sehingga hasilnya pun menjadi semakin berkualitas.
---------------------------------

Jual Buku Medidik Dengan Cinta



Jual Buku Islam Mendidik dengan Cinta

Jual Buku Islam Mendidik dengan Cinta, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Mendidik dengan Cinta dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/03/mendidik-dengan-cinta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: