Kreasi Asyik Muslim Cilik

Kreasi Asyik Muslim Cilik - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Kreasi Asyik Muslim Cilik
Judul Buku : Kreasi Asyik Muslim Cilik

lihat juga


Kreasi Asyik Muslim Cilik

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Kreasi Asyik Muslim Cilik
Buku: Kreasi Asyik Muslim Cilik
Penulis: Azka Madiha
Penerbit: Pro U Mudia
Isi: 240 halaman
Berat: 215 gram

Harga: Rp. 50.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 37.500

Sinopsis:
Kreasi Asyik Muslim Cilik - Panduan Berkarya dan Belajar Islam Untuk Ananda.

“Kriiing! Kriiing!” Bel tanda istirahat di sekolah Azmi dan Izza berbunyi. Anak-anak kelas Al-Aqsha Ceria berhamburan dengan riang. Namun, saat melihat lapangan yang biasa mereka gunakan untuk bermain basah, mereka mengeluh, “Ya, hujan. Nggak bisa main di luar dong.”
Mendengar kekecewaan murid-muridnya, ibu guru Tsabita mengingatkan dengan lembut; 
“Anak-anak.. Allah menurunkan hujan sebagai rahmat dan berkah-Nya. Coba bayangkan kalau tidak ada hujan, bisakah tanaman dan sayuran yang selama ini kalian makan tumbuh? Karenanya, kitika hujan turun, kita disunnahkan untuk berdoa sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW,
alaihiwa Sallam: Allaahummashayyibannaafi’an. Ya Allah, turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat’.”

Masya Allah, asyik, ya, cara ibu guru mengajarkan doa ketika hujan pada murid-muridnya. Yuk, ikuti kisah-kisah Azmi dan Izza lainnya dalam buku Kreasi Asyik Anak Muslim ini! Melalui kisah mereka, kita dapat belajar tentang nilai-nilai dasar dalam Islam seperti Allah Maha Pencipta, rukun islam, rukun iman, kisah nabi dan rasul, serta asyiknya belajar Al-Qur`an. Setiap tema diberi penjelasan ilmiah, ayat Al-Qur`an, hadis, dan hikmah yang mudah dipahami. Selain itu, ada banyak ide dan foto kegiatan islami kreatif yang bisa kita ikuti.

Semoga aneka kisah dan aktivitas anak Muslim ini menjadikan kita semakin mencintai Allah, Rasulullah, Al-Qur`an, dan agama Islam. Sudah siap bergembira dan berbangga sebagai anak Muslim?


Jual Buku Islam Kreasi Asyik Muslim Cilik

Jual Buku Islam Kreasi Asyik Muslim Cilik, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Kreasi Asyik Muslim Cilik dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/03/kreasi-asyik-muslim-cilik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: