Rihlah Dakwah Salim A. Fillah

Rihlah Dakwah Salim A. Fillah - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Rihlah Dakwah Salim A. Fillah
Judul Buku : Rihlah Dakwah Salim A. Fillah

lihat juga


Rihlah Dakwah Salim A. Fillah

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Rihlah Dakwah Salim A. Fillah
Buku: Rihlah Dakwah
Penulis: Salim A. Fillah
Penerbit: Pro Media
Berat:400 gram

Harga: Rp. 70.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 52.500

Sinopsis:
Rihla Dakwah - Perjalanan kita, ujungnya kelak adalah sebuah pengadilan, Maka mereka yang cerdas dalam langkah-langkahnya akan mempersedikit beban dan memperbanyak bekal, serta mengurangi para penggugat dan menambah pembela hingga berlipat. Adapun seisi bumi, sebagaimana tangan dan kaki, akan bersaksi nanti ketika mulut dikunci. Berpergian di muka bumi untuk memperhatikan bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan Allah; diperintahkan-Nya pada kita agar ruh terisi niat-niat bakti, akal menginsyafi besarnya karunia, dan seluruh jasad tersengat semangat untuk menebar manfaat.

Sungguh, Nabi melarang kita memayahkan diri melaksanakan rihlah, kecuali tak menuju Masjidil Haram, Masjid beliau di Madinah nan bercahaya, serta Masjidil Aqsha di Palestina. Yang terakhir ini bahkan difatwakan para 'ulama untuk ditunda sementara. Sebab, kiblat pertama shalat kaum Muslimin itu sedang dijajah oleh Zionis. Namun, tentang safar untuk berilmu, berdakwah, dan jihad fi sabilllah, jelas bahwa ia pengecualian yang indah.
Akhirnya, selamat berihlah dalam dakwah. Selamat berburu hikmah. Sebab kita semua adalah musafir.
------------------------------------------

Jual Buku Rihlah Dalam Dakwah - Salim A. Fillah



Jual Buku Islam Rihlah Dakwah Salim A. Fillah

Jual Buku Islam Rihlah Dakwah Salim A. Fillah, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Rihlah Dakwah Salim A. Fillah dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/02/rihlah-dakwah-salim-fillah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: