Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia

Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia
Judul Buku : Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia

lihat juga


Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia
Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia

Penulis: Alwi Alatas
Penerbit: Pro U Media
Isi: 64 halaman
Berat: 250 gram

Harga: Rp. 44.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 33.000

Sinopsis:
Bersyukur Maka Engkau Akan Bahagia...
Malalui buku ini, lira akan mengetahui bahwa nikmat Allah sangatlah banyak. Kita selalu mendapatkan nikmat-nikmat itu dari waktu ke waktu meski kebanykan kita tidak menyadari atau bahkan mengakuinya sebagai nikmat dari Allah. Buku ini berusaha mengingatkan kita tentang besarnya nikmat-nikmat itu serta betapa dermawannya Allah yang telah menyediakan semua nikmat tersebut kepada kita.

Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia ini juga mengajak kita untuk tidak menunda-nunda syukur. Tidak ada alasan bagi kita--samasekali--untuk tidak bersyukur. Kemasalan kita untuk bersyukur hanya akan menyebabkan kerugian pada diri kita. Jika makhluk selain manusia bisa berterima kasih kepada Tuhannya dan kepada manusia yang menolongnya, lantas mengapakah manusia yang lebih tinggi derajarnya ini, justru tidak mau bersyukur dan berterima kasih kepada Allah 'Azza wa Jalla?

Setelah membaca buku ini, semoga kita semakin terdorong untuk banyak bersyukur kepada Allah Sang Penguasa alam. Dengannya, semoga kita bisa menjadi menjadi hamba-Nya yang lebih bahagia di dunia serta mendapat kemenangan yang besar di akhirat kelah.Amin.


Jual Buku Islam Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia

Jual Buku Islam Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Jual Buku Bersyukurlah Maka Engkau Akan Bahagia dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/11/bersyukurlah-maka-engkau-akan-bahagia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: