Bertanyalah Pada Hatimu

Bertanyalah Pada Hatimu - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Bertanyalah Pada Hatimu
Judul Buku : Bertanyalah Pada Hatimu

lihat juga


Bertanyalah Pada Hatimu

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Bertanyalah pada hatimu
Bartanyalah Pada Hatimu - Seni Menata Hati Agar Manjadi Solusi

Penulis: Umar Hidayat
Penerbit: Pro U Media
Isi: 248 halaman
Berat: 250 gram

Harga: Rp. 40.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 30.000

Sinopsis:
Bertanyalah pada hatimu ! Begitu Rosulullah sabdakan. Tentulah tidak sembarangan orang dapat melakukan sabda itu, sebuah klausa yang hanya berlaku untuk orang yang hatinya telah jernih dan sehat. Tentu bukan tanpa alasan, ritme hidup yang tersibukkan dunia sering kali meniriskan dosa di hati. Kerap kali galau, gundah, gulana. letih lesu pun seakan menjadi bagian dari keseharian. Belum lagi harapan yang tak jumbuh dengan kenyataan.

Insan yang beriman tak semistinya hidup berlepas dari pijakan. Baik ketika menapaki hidpu, atau saat mencari solusi atas segala masalah. Dalam hati yang bersih dan sehat, Allah telah sediakan jawaban atas segala tanya. Lantaran dari hati inilah semua bermula, meniti serta berakhirnya perjalanan hidup kita. Jikalau hati ibaratkan raja, sedang anggota badan adalah prajuritnya. Maka bila rajanya baik, akan baikpula urusan para prajuritnya. Bila raja buruk, demikian pula urusan para prajuritnya.

Buku Bertanyalah Pada Hatimu ini merupakan hasil napak tilas perjalanan hidup. Cermin hasil dialog berbagai makna di balik pristiwa hidup. Buku yang insya Allah memberi pengayaan pengalaman dalam menata hati. Buku ini akan menjadi teman bersanding bagi siapa saja yang merasa kesepian hatinya, serta yang sedang ikhtiar mencari solusi. Maka tanyakanlah semua itu pada hatimu...


Jual Buku Islam Bertanyalah Pada Hatimu

Jual Buku Islam Bertanyalah Pada Hatimu, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Bertanyalah Pada Hatimu dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/11/bertanyalah-pada-hatimu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: