Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan

Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan
Judul Buku : Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan

lihat juga


Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan
Buku: Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan
Penulis: Misan Jusan & Armansyah
Penerbit: Pro U Media
Isi: 324 Halaman
Berat: 335 gram

Harga: Rp. 64.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 48.750

Sinopsis:
Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan - Dalam Islam anak perempuan mendapat perhatian khusu karena ia memiliki perasaan yang sangat penting. Mereka adalah calon istri yang kelak akan menjadi seorang ibu di tengah-tengah keluarganya. Meraka adalah calon pendidik bagi anak-anak mereka sekaligus bentung rumah tangga islami yang penuh keberkahan.

Begitu banyak buku yang membahas pendidikan anak (parenting) Islami. Namun, belum banyak yang secara khusus dan fokus megupas pendidikan terkait anak perempuan. Mendidik anak perempuan tidak bisa disamakan dengan mendidik anak lelaki, terutama dalam beberapa aspek tertentu.

Focus utama dari "Buku Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan" ini adalah bagaimana agar pendidikan islami tersebut bisa di terapkan kepada anak-anak perempuan. Dengan memperhatikan setiap fase perkembangannya, buku cara Nabi mendidik anak perempuan ini sagat diperlukan oleh keluarga-keluarga Muslim, terutama keluarga yang ingin menerapkan pendidikan islmai bagi anak-anak perempuanya.


Jual Buku Islam Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan

Jual Buku Islam Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Cara Nabi Mendidik Anak Perempuan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/11/cara-nabi-mendidik-anak-perempuan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: