Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan

Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan
Judul Buku : Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan

lihat juga


Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Jual Tetap Kencang Usai Melahirkan : Jual Tetap Kencang Usai Melahirkan, Keluarga dan Wanita dengan harga Rp 24.000 dari toko online Jati Gede, Pancoran Mas. Cari produk kehamilan & menyusui lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

No. ISBN 978-602-7996-08-3
Penerbit Nusa Creativa
Tanggal Terbit 2014
Jumlah Halaman 136
Harga Rp 24.000
Kunjungi gemarbuku.com

Kehamilan merupakan momen membahagiakan yang dinanti oleh setiap pasangan, terlebih lagi bagi pasangan muda. Kehadiran seorang anak menambah warna dalam kehidupan keluarga. Namun, tak jarang kehamilan diiringi pula oleh rasa cemas dan khawatir, salah satunya kekhawatiran mengenai permasalahan perubahan bentuk tubuh usai persalinan yang tentu saja mempengaruhi kecantikan.

Setelah melewati masa kehamilan dan pascapersalinan, seorang wanita akan mengalami berbagai perubahan bentuk tubuh, mulai dari perut yang membuncit, payudara mengendur, paha dan betis membesar, dan perubahan lainnya. Sebagai seorang ibu, Anda harus siap dalam menghadapi berbagai perubahan tersebut.

Buku ini memberikan panduan lengkap untuk mendapatkan tubuh kencang dan langsing usai persalinan, mulai dari gerakan senam yang dapat dilakukan hingga berbagai ramuan herbal alami yang aman untuk Anda konsumsi.

Senam Pascapersalinan (Senam Nifas)
Senam Langsing
Senam Kegel
Herbal untuk Melangsingkan dan Mengencangkan Tubuh



Jual Buku Islam Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan

Jual Buku Islam Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Jual Buku Tetap Kencang Usai Melahirkan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/01/jual-buku-tetap-kencang-usai-melahirkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: