Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa

Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa
Judul Buku : Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa

lihat juga


Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa : Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa, Sejarah & Biografi dengan harga Rp 45.000 dari toko online Jati Gede, Pancoran Mas. Cari produk islam lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.
No. ISBN : 978-979-039-321-9
Penulis : Rachmad Abdullah, S.Si., M.Pd.
Penerjemah :
Penerbit : Al Wafi Publishing
Tanggal Terbit : Cetakan I April 2015
Jumlah Halaman halaman: 240
Harga Rp. 45.000
Kunjungi gemarbuku.com

Gelora Dakwah Dan Jihad Di Tanah Jawa (1404 - 1482)

"Buku Wali Songo : Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa ini akan mengundang para pemerhati Sejarah Sebagai Tulisan (Hystori as Written) karena banyak perbedaan gaya penuturannya. Penguat fakta dengan daftar pustaka yang banyak, kehadirannya menyemarakan hasanah historiografi Islam Indonesia"
- Ahmad Mansur Suryanegara, Penulis API SEJARAH 1 dan 2

"Indonesia tidak dapat dipisahkan dari sejarah bangsa Indonesia. Jauh sebelum lahirnya NKRI, dakwah Islam telah masuk Indonesia sejak abad pertama dengan adanya kerajaan-kerajaan Islam yangberdiri kokoh di Nusantara. Saat itu Islam telah dijadikan sebagai tatanan masyarakat. Ketika datang penjajah Eropa, ruh jihad Islam telah memotivasi bangsa Indonesia untuk bersatu melawan dan meraih kemerdekaannya. Buku Trilogi Revolusi Islam Jawa seri 1 berjudul Walisongo: Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa ini, merupakan buku yang mengungkapkan sejarah Islam tersebut."

-DrMu'inudinillah Bashri, M.A., Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta

"Selama ini, sejarah Wali Songo selain didongengkan dengan penuh mitos juga dikesankan di masyarakat seolah-olah sebagai pembawa ajaran Islam yang sinkretis di jawa. Padahal, sebenarnya Wali Songo awalnya diutus Sultan Muhammad I dari Turki Utsmani den


Jual Buku Islam Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa

Jual Buku Islam Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Jual Buku Walisongo Gelora Dakwah dan Jihad di Tanah Jawa dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/01/jual-buku-walisongo-gelora-dakwah-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: