40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM

40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : 40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM
Judul Buku : 40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM

lihat juga


40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM

Judul     : 40 Hadits Qudsi & Dzikir

Tebal     : 168 hal

Penulis   : Dr. A’idh Al-Qarni M.A.

Penerbit : Aqwam

Ukuran   : 14×20,5 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-3653-20-5

Harga     : Rp. 35.000,-

Allah sakit! Apa maksud dan bagaimana kita menjenguk-Nya?
Apa yang Allah janjikan kepada hamba-Nya, saat setiap hari Ia turun ke langit dunia?
Mengapa Ibadah puasa begitu istimewa, sehingga menjadi milik Allah, bukan milik hamba yang menjalankannya?
Surga dijanjikan bagi orang yang sabar ditinggal mati kekasih. Siapa yang di maksud kekasih?
Bagaimana doa seorang anak bisa mengangkat derajat orang tuanya yang telah meninggal?
Berapa sebenarnya tinggi postur nabi Adam AS?
Banyak pengetahuan baru yang tidak kita dapatkan dalam Al-Qur’an maupun Hadits Nabi. Beberapa pertanyaan di atas, misalnya, jawaban hanya kita temukan di Hadits Qudsi sebuah istilah bagi firman Allah yang tidak terdapat di dalam Al-Qur’an, dan disampaikan oleh Nabi Muhammad kepada kita dengan lafal (redaksi kalimat) dari beliau sendiri.

Buku ini memuat 40 Hadits Qudsi pilihan, yang dirangkum oleh Dr. A’idh Al-Qarni, seorang ulama kondang kebangsaan Saudi. Karenanya, otentitas hadits ini tidak diragukan lagi. Begitu pula dengan pemilihan pembahasan yang berisi pengetahuan baru, sekaligus menarik.Tak hanya itu. Hadits-hadits di dalam buku ini juga disertai dengan penjelasan (tafsir) dari kitab-kitab karangan para ulama yang memiliki otoritas yang tinggi dalam hal ini. Seperti Fathul Bari’: Syarh Shahih Al-Bukhari karya Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Atsqalani dan Syarh Shahih Muslim karya An-Nawawi. Tidak ketinggalan pula keterangan dari kitab-kitab akidah Ahlu Sunnah wal Jamaah, karena Hadits Qudsi banyak membahas persoalan yang berkaitan dengan nama-nama dan sifat-sifat Allah (Asma’ wal Shifat). Buku ini juga semakin memperkaya khasanah Hadits kita, dengan pernyataan 40 hadits dzikir di dalamnya. Sebuah kumpulan hadits-hadits dzikir yang dapat kita praktikan sehari-hari, demi menambah kualitas ibadah dan kedekatan kita dengan Sang Maha Pencipta.


Jual Buku Islam 40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM

Jual Buku Islam 40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel 40 Hadits Qudsi dan Dzikir - Dr. A’idh Al-Qarni M.A. - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/03/40-hadits-qudsi-dan-dzikir.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: