Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM

Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM
Judul Buku : Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM

lihat juga


Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM

Judul        : Ramadhan Sepanjang Masa

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy

Ukuran      : 14 x 20,5 cm

Tebal         : 152 hlm

ISBN`       : 978-3653-14-0

Harga        : Rp 22.000,-

Mengagumkan!

Saat sedang berpuasa, di siang hari yang terik menghauskan, pernahkah anda berfikir untuk mereguk barang setetes-dua tetes air secara diam-diam? Atau, seorang ibu muslimah yang sedang memasak di dapur mencicipi masakan? Bukankah tak ada yang tau, seandainya ia menelannya begitu saja? “doktrin” macam apakah seorang muslim yang berpuasa merasa tak pernah lepas pengawasan Rabbnya? Allah berfirman dalam hadits Qudsi, “Puasa itu milik-Ku, dan Aku sendirilah yang akan mengganjarnya” (HR. Bukhari). Tak pelak, Ramadhan menjadi momentum penting bagi ibadah seorang hamba. Kegagalan seorang dalam memanfaatkan seluruh hidupnya.Lantas, bagaimana “memperlakukan” Ramadhan, agar memperoleh manfaat yang maksimal? DR. Ibrahim Ad-Duwaisy menguraikan semuanya dalam buku ini. Tak lupa beliau sertakan 40 tips mengisi amal di bulan Ramadhan. Berlaku bagi semua lapisan masyarakat; mulai dari pengurus masjid, kepala rumah tangga, ibu-ibu hingga anak-anak. Paparan penulis yang ringkas, sederhana dan menyentuh menjadi semakin menarik, karena ide-ide yang ditawarkan akrab dengan kehidupan kita sehari-hari.Buku ini memaparkan:

Bagaimana menghayati sepiritual Ramadhan, lengkap dengan contoh ,dan kisah-kisah nyata.
Bagaimana kiat memanfaatkan bulan Ramadhan, siapapun anda: pengurus masjid, kepala rumah tangga, ibu-ibu bahkan anak-anak dengan cara yang sangat gampang dan sederhana
Bagaimana menjadikan semangat Ramadhan selalu hidup pada setiap saat. Jika anda gagal pada Ramadhan kali ini, bagaimana menebusnya?



Jual Buku Islam Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM

Jual Buku Islam Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ramadhan Sepanjang Masa - Dr. Ibrahim Ad-Duwaisy - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/03/ramadhan-sepanjang-masa-dr-ibrahim-ad.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: