Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM

Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM
Judul Buku : Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM

lihat juga


Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM

Judul        : Ibadah Sepenuh Hati

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Amru Khalid

Ukuran      : 17 x 24 cm (SC)

Tebal         : 296 hlm

ISBN`       : 979-3653-18-3

Harga        : Rp 49.000,-

Ibadah itu nikmat!

Dalam lantunan surat Al-Fatihah, terjadi dialog syahdu antara seorang hamba dengan Rabbnya. Di kegelapan yang hening, terjadi perjumpaan seorang hamba yang rela memutus nikamt tidur demi ibadah dengan penguasa alam semesta. Sang Penguasa, pemilik Arsy yang sengaja turun ke langit dunia untuk memberi setiap hamba yang meminta; mengabulkan mereka yang berdoa; dan mengampuni siapa saja yang bertaubat. Sungguh, sebuah kenikmatan sepiritual yang mengesankan!

Namun, seringkali buah sepiritual itu gagal diraih, hanya karena kita terjebak pada rutinitas belaka. Shalat, misalnya, dianggap sebagai kegiatan sekedar menggugurkan kewajiban. Yang terjadi kemudian adalah kegiatan badan tanpa ruh sebuah aktivitas fisik tanpa disertai oleh partisipasi hati. Padahal, hati adalah titik sentral yang menentukan kualitas ibadah. Shalat tanpa khusyuk, sia-sia. Sedekah tanpa ikhlas pun tak berguna.

Buku ini mencoba menggugah kembali kesadaran kita, bahwa, dengan disertai, “kehadiran” hati, ibadah, sebenarnya, adalah nikmat sepiritual bukan fisik. Dengan biasa dialogis, penulis mengurai sisi keindahan ibadah, disertai tips tips tertentu untuk “menghadirkan” hati, agar ibadah lebih bermakna.


Jual Buku Islam Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM

Jual Buku Islam Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ibadah Sepenuh Hati (SC) - Amru Khalid - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/03/ibadah-sepenuh-hati-sc-amru-khalid-aqwam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: