Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM

Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM
Judul Buku : Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM

lihat juga


Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM

Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM
Judul     : Buku Pintar Shalat Sunnah

Tebal     : 140 hal

Penulis   : Dr. Sa’id Al-Qathani

Penerbit : Aqwam

Ukuran   : 14×20,5 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-039-095-9

Harga     : Rp. 32.000,-

Ketika hisab kelak, yakinlah anda dengan pahala shalat wajib yang dikerjakan selama ini? Rasulullah pernah mengingatkan, “Apabila seseorang selesai mengerjakan shalat, ia mendapat sepersepuluh, sepersembilan, seperdelapan. Sepertujuh, seperenam, seperlima, seperempat, sepertiga, seperdua pahala shalatnya.” Beruntung jika anda shalat berjamaah dengan 27 derajatnya, tetapi bagaimana jika anda shalat sendirian yang maksimalnya hanya mendapatkan 1 derajat saja?

Tak heran jika Rasulullah rela kakinya pecah-pecah, bahkan dalam riwayat lain di sebutkan bahwa Rasulullah mengqadha shalat sunnah beliau. Sebab, beliau ingat bahwa Allah berfirman kepada malaikat, “lihatlah, apakah kalian menemukan hamba-Ku itu memiliki shalat sunnah sebagai penyempurna shalat wajibnya.” Selain sebagai penambal shalat wajib, shalat sunnah juga mampu meninggikan derajat, menghapus dosa, bahkan mendatangkan cinta dari Allah.

Buku ini akan menjelaskan tentang keutamaan, waktu, dan tata cara shalat sunnah Rasulullah. Dalil yang kuat dan shahih menjadikan modal utama buku ini. Dilengkapi pula dengan penjelasan ulama-ulama ternama, seperti Ibnu Hajar Al-Asqalani, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah, Ibnu Qayyim Al-Jauziyah, Ibnu Utsaimin, Syaikh Abdul Aziz Baz, dan masih banyak lagi.


Jual Buku Islam Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM

Jual Buku Islam Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Buku Pintar Shalat Sunnah - Dr. Sa’id Al-Qathani - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/buku-pintar-shalat-sunnah-dr-said-al.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: