Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM

Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM
Judul Buku : Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM

lihat juga


Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM

Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM
Judul        : Di Atas Titian Jahannam

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Dr. Muhammad An-Nuaim

Ukuran      : 14 x 19.5 cm

Tebal         : 216 hlm

ISBN`       : 978-979-3653-40-2

Harga        : Rp 23.000,-

Kita pasti mendatangi neraka!

Degup jantung kencang berdetak, berpacu dengan perasaan gelisah dan mencekam. Sejurus, lolongan pilu terjerit dari mereka yang terjerembab kobaran api berjolak dari bawah. Laungan silu menyayat dari mereka yang terkoyak jejaring runcing di kiri-kanannya. Desir goncangan hati melingkupi mereka yang tertatih-tatih dan hampir terpeleset. Namun, ada juga kilatan haru bahagia karena selamat melewati titian tersebut.

Itulah shirath. Sebuah titian licin sekaligus tajam di atas neraka jahannam, yang ujungnya adalah surga. Titian yang menentukan nasib akhir seseorang: ke surga, ataukah ke neraka. Saat itu hanya amal yang mampu menyelamatkan kita. Lalu, amal apa saja yang telah kita persiapkan agar selamat menghadapi ujian besar ini? Dengan kepiawaian dalam bertutur Dr. Muhammad bin Ibrahim An-Nuaim mampu memberikan gambaran lengkap tentang shirath dan cengkam-cengkam malapetakanya.

Dai sekaligus dosen di Universitas King Faishal, Asha’, Arab Saudi ini mengupas tuntas hal-hal yang berkaitan dengan shirath. Mulai dari suasana mencekam di shirath; kegelapan yang menyelimuti dan amal-amal yang meneranginya sekaligus mempercepat laju kita agar selamat di ujung titian; hingga dosa-dosa yang dapat menggelincirkan pelakunya ke neraka.

Membahas shirath berarti mengurai sebuah peristiwa dahsyat yang menakutkan. Namun, merasa takut dan waspada agar kelak meraih surga di ujung titian lebih baik daripada terlena di dunia hingga akhirnya terjerembab ke neraka!


Jual Buku Islam Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM

Jual Buku Islam Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Di Atas Titian Jahannam - Dr. Muhammad An-Nuaim - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/di-atas-titian-jahannam-dr-muhammad.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: