Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM

Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM
Judul Buku : Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM

lihat juga


Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM

Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM
Judul : Dahsyatnya Ibadah Tafakur

Penerbit: Aqwam

Penulis : Amru Khalid

Ukuran : 13 x 19.5 cm

Tebal : 116 hlm

ISBN`: 978-979-3653-55-6

Harga : Rp 20.000,-

Pernahkah anda merenungi ayat-ayat kauniyah lain di alam bebas, seperti langit, bumi, bintang, dan pencipta manusia? Jika jarang, barangkali itu karena anda belum mengetahui bahwa itu tafakur berfikir di sertai perenungan bisa berpahala dan bernilai ibadah.

Coba anda pikirkan, ukuran matahari yang 1.000.200 kali lebih besar dari ukuran bumi. Juga, jarak antara matahari dan bumi yang jauhnya 93 mil meskipun demikian, cahayanya bisa sampai dalam tempo 8 menit.

Selanjutnya, perhatikan bagaimana manusia tercipta dari setetes air mani. Saat mani ditumpahkan, 500 sel seperma berlomba-lomba menuju rahim. Namun, sebagian besar mati di tengah jalan dan tak bisa sampai kerahim. Setiap sel seperma mengeluarkan cairan yang mampu melelehkan lapisan ovum ini. Ovum sendiri juga mengeluarkan zat-zat cair yang mampu melelehkan lapisan seperma. Namun, ada satu sel seperma yang akhirnya bisa menembus ovum.

Masih banyak hal lain yang masih bisa di renungi. Sayangnya, ibadah tafakur telah dilupakan banyak orang. Padahal, bisa di kerjakan kapan saja; sambil duduk, tidur, atau berbaring. Menjalankannya akan membuat kita semakin mengagungkan-Nya.

Dengan bahasa yang renyah dan menyentuh perasaan, Amru Khalid mengajak anda untuk Melanglang buana; bertafakur menjelajahi alam semesta. Semoga kita terhindar dari kemaksiatan dan menemukan kembali tujuan sang pencipta. Selamat menyimak!


Jual Buku Islam Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM

Jual Buku Islam Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Dahsyatnya Ibadah Tafakur - Amru Khalid - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/dahsyatnya-ibadah-tafakur-amru-khalid.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: