Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM

Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM
Judul Buku : Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM

lihat juga


Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM

Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM
Judul           : Doa tapi Keliru

Penulis        : Bakr Abu Zaid

Halaman       : 256 Hal (SC)

Berat           : 15×23 cm /

penerbit       : AQWAM

ISBN            :  978-979-039-132-1

Harga           :   Rp 48.000

Berdoa adalah ibadah yang sangat menakjubkan, bahkan doa merupakan inti dari ibadah itu sendiri. Dalam berdoa, hamba diberi kesempatan emas untuk meminta kepada Allah apa saja yang ia inginkan: hidayah, rahmat, rezeki yang lapang, keturunan, juga lepas dari segala musibah. Allah tidak akan pernah bosan mendengar dan mengabulkan doa-doa dari hamba-Nya. Dialah berfirman. “Berdoalh kepada-Ku, niscaya akan aku perkenankan bagimu.”

Doa boleh di panjatkan kapan dan dimana saja. Kelonggaran dalm berdoa bukan syariat tidak menggariskan ketentuan yang harus di penuhi. Syariat menetapkan keberadaan tempat, waktu, dan materi doa yang membuat doa semakin mustajab. Kesalahan dalam berdoa bisa berakibat paad tidak terkabulnya doa atau sampai pada kesyrikan dan bid’ah.

Buku karya Syaikh Bakar bin Abdullah Abu Zaid ini, menyajikan kesalahan-kesalahan dalam berdoa beserta koreksinya, yang jamak terjadi di tengah umat. Maka, besar harapan kita supaya terhindar dari golongan kaum yang disabdakan oleh Nabi, “Dalam umat ini akan ada suatu kaum yang melampaui batas dala berdoa…..” (HR Ahmad)


Jual Buku Islam Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM

Jual Buku Islam Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Doa tapi Keliru - Bakr Abu Zaid - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/doa-tapi-keliru-bakr-abu-zaid-aqwam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: