Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM
Judul Buku : Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

lihat juga


Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAMv
Judul       :  Terapi kecemasan

Penulis    :   Muhammad Al-Munajjid

Halaman :   128 Hal (SC)

Berat       :   14 x 20,5 cm /

penerbit   :   Aqwam

ISBN       :  978-979-039-084-3

Harga       :     Rp.28.000

Siapapun pasti pernah mengalami rasa cemas dan was was.Bahkan ,ada yang merasa selalu dihinggapi dengan perasan tersebut.Mudah resah,gelisah ,dan gundah.Padahal perasaan seperti itu menjadi pintu bagi setan untuk masuk dan merusak ,dalam tubuh dan jiwa kita..Selain itu, perasaan seperti itu juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan jiwa dan raga. Jadi, jangan anggap remeh perasaan cemas dan was was.

Buku ini kaya dengan berbagai tips untuk menanggulanginya.Selain berupa pendekatan religius, penulis juga mengajak kita untuk menata perilaku dan pola pikir kearah yang lebih baik . 15 resep istimewa dari Al-Alamah Ibnu Qayyim Al-Jauziyah juga turut memperkaya bekal anda menghadapi perasaan yang sering menganggu itu.Tak lupa ,penulis juga menyisipkan doa doa yang pernah diucapkan oleh Rasullah dan para sahabat saat menghadapi masalah ini.

Bagian terakhir buku ini menyadarkan kita tentang penyebab rasa waswas dan gundah ,yang ternyata sering kita lakukan. Banyak tertawa dan begadang, hanyalah satu dari sekian penyebab mengapa hati ini menjadi rapuh dan mudah terguncang diterpa rasa gundah .Selebihnya , temukan pembahasanya dalam buku ini.


Jual Buku Islam Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

Jual Buku Islam Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Terapi kecemasan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/terapi-kecemasan-muhammad-al-munajjid.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: