Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM

Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM
Judul Buku : Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM

lihat juga


Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM

Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM
Judul        : Gizi Hati

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Dr. Ahmad Farid

Ukuran      : 15 x 23cm

Tebal         : 216 hlm

ISBN`       : 978-979-3653-75-4

Harga        : Rp 32.000,-

Seringkali setan merasuki hati manusia dan menyebarkan penyakit yang mengancam kesehatannya. Ada beberapa jalan yang mungkin dilaluinya sehingga perlu kita waspadai. Lantas, bagaimana mencegah masuknya setan ke dalam hati dan menu apa yang di gunakan sebagai terapi bila hati terlanjur teracuni? Buku Gizi Hati akan berbagi tips dengan Anda.

Dr. Ahmad Farid. Lahir di Minya, Mesir pada Juli 1952. Pernah berguru kepada ulama senior dunia semisal Syaikh Nashiruddin Al-Albani, Syaikh Bin Baz, Syaikh Ibnu Utsaimin, dan Syaikh Abdurrazzaq Afifi. Cita-citanya sebagai khatib mengantarkannya bukan sekedar menjadi khatib tetapi juga ulama dan penulis produktif. Tercatat belasan karya gemilangnya mendunia karena kekuatan isi, metodologi, dan kesederhanaan bahasanya. Yang cukup populer adalah Tazkiyyatun Nafss, yang sukses di terjemahkan oleh banyak penerbit dan menjadi buku diktat majelis-majelis taklim di Indonesia. Kini, buku yang dianggap sebagai “karya terbaik” oleh murid-muridnya hadir di hadapan Anda!


Jual Buku Islam Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM

Jual Buku Islam Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Gizi Hati - Dr. Ahmad Farid - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/gizi-hati-dr-ahmad-farid-aqwam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: