Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM

Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM
Judul Buku : Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM

lihat juga


Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM

 Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM
Judul     : Kenali Siksa Hindari Dosa

Tebal     : 216 hal

Penulis   : Syaikh Ahmad Farid

Penerbit : Aqwam

Ukuran   : 14,5×20,5 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-039-032-4

Harga     : Rp. 45.000,-

Manakala nikmat iman telah di cabut, banyak orang melakukan berbagai perbuatan dosa. Mereka pun merasa cukup “puas” dengan amal ibadahnya. Bersamaan dengan itu, ia memiliki angan-angan masuk surga tanpa di hisab atau di sentuh api neraka kecuali hanya beberapa hari saja. Mereka selalu mengira bahwa Allah Pengampun. Ia lupa bahwa Allah juga Maha Pedih siksaan-Nya. Sampai kapan ia berkhayal seperti itu?

Setelah membaca sebagian buku ini, niscaya akan timbul pertanyaan dalam benak kita, “mengapa saya menjadi seperti ini?” sungguh pedih membayangkan berenang dalam sungai darah, telinga ditetesi timah panas, dan wajah tercabik-cabik. Kemudian di bangkitkan dalam keadaan gila, tercekik, dan merasakan kerasnya palu godam yang akan menghantam tubuh ini.

Buku yang anda baca kini, akan mengenalkan siksa di empat alam akan kita lalui. Semoga buku ini belum terlambat dalam mengingatkan kita.


Jual Buku Islam Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM

Jual Buku Islam Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Kenali Siksa Hindari Dosa - Syaikh Ahmad Farid - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/kenali-siksa-hindari-dosa-syaikh-ahmad.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: