Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM

Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM
Judul Buku : Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM

lihat juga


Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM

Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM
Judul     : Kenapa Harus Shalat Berjamaah

Tebal     : 184 hal

Penulis   : DR. Fadhi Ilahi

Penerbit : Aqwam

Ukuran   : 14,5×20,5 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-039-010-2

Harga     : Rp. 30.000,-

Hari ini shalat jamaah menjadi anak tiri yang terlupakan. Adzan yang berkumandang, bagi sebagian umat Islam, tak lebih dari sekedar pengingat waktu saja. Aktivitas duniawi pun terus mengerus, sehingga menyisakan sedikit waktu bagi kita untuk mendirikan shalat sebatas gugur kewajiban. Itu pun di akhir waktu.

Padahal, shalat adalah indikator bahagia-celaka seseorang di akhirat. Terhadap shalat jamaah, Rasulullah pun pernah mengancam bakar rumah siapa saja yang enggan melakukan shalat jamaah di masjid. Bahkan, dalam sengitnya kecamuk peperangan, Rasulullah dan para sahabatnya tak lupa menjalankan shalat dengan berjamaah. Apa sih istimewa shalat berjamaah? Tak cukuplah shalat fardhu di kerjakan sendirian di rumah?

Buku ini mengupas tuntas pertanyaan di atas. Berbagai mutiara ilmu dan keutamaan shalat, pandangan ulama, hingga perhatian para Salafusshalih terhadap shalat berjamaah, semua dipapar dengan lugas oleh penulis. Sebuah uraian yang menjadi jawaban tuntas atas pertanyaan: “Kenapa harus Shalat Berjamaah?”


Jual Buku Islam Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM

Jual Buku Islam Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Kenapa Harus Shalat Berjamaah - DR. Fadhi Ilahi - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/kenapa-harus-shalat-berjamaah-dr-fadhi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: