Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM

Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM
Judul Buku : Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM

lihat juga


Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM

Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM
Judul        : Misteri Lailatul Qadar

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Abu Ibrahim Al-Maqdisi

Ukuran      : 14 x 20.5 cm

Tebal         : 224 hlm

ISBN`       : 978-979-3653-56-3

Harga        : Rp 23.000,-

Semburat purnama Ramadhan selalu memancarkan sejuta asa kaum muslimin. Seiring dengan janji Ar-Rahman tentang datangnya Lailatul Qadar, yang lebih baik dari pada seribu bulan. Sebuah malam yang menjadi jalan pintas umat Muhammad yang rata-rata memilii umur lebih pendek dari umat sebelumnya untuk melipat gandakan pahala hingga 300.000%.

Lailatul Qadar juga menjadi malam seribu doa dan ampunan. Karenanya, ia menjadi idaman yang akrab di telinga kaum muslimin sebagai malam yang super istimewa. Persoalannya, apakah kita cukup hanya sekedar berangan-angan saja? Bila tidak, bagaimana cara mendapatkan malam Lailatul Qadar di 10 hari akhir yang menentukan?

Buku ini mengurai amal-amal yang memudahkan kita meraih sejuta karunia Lailatul Qadar. Sebuah pengetahuan yang urgen, mengingat ia datang tanpa permisi. Hadir saat rata-rata ibadah menjadi loyo entah sebab panjangnya hari-hari puasa, atau sibuk menyambut “pesta” Idul Fitri.

Agar dapat berhasil mengakhiri Ramadhan dengan baik, buku ini akan membimbing kita untuk ber-Idul Fitri sesuai dengan sunnah Nabi. Bukankah sukses-gagalnya Ramadhan kita tergantung pada keistiqamahan amal sesudahnya?

Selamat berburu Lailatul Qadar!


Jual Buku Islam Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM

Jual Buku Islam Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Misteri Lailatul Qadar - Abu Ibrahim Al-Maqdisi- AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/misteri-lailatul-qadar-abu-ibrahim-al.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: