Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM

Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM
Judul Buku : Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM

lihat juga


Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM

Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM
Judul        : Sujud Syahwi

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar

Ukuran      : 14 x 20,5 cm

Tebal         : 160 hlm

ISBN`       : 978-979-039-051-5

Harga        : Rp 30.000,-

Entah mengapa , terkadang kita lupa atau ragu dengan gerakan shalat yang dilakukan. Sudah empat reka’at atau tiga reka’at; sujud yang seharusnya dilakukan dua kali, namun lupa apakah baru sekali atau justru lebih dari dua kali; seharusnya reka’at kedua harus tahiyat awal , namun langsung berdiri. Sebagian kita menganggap remeh kelupaan tersebut. Padahal ,bisa jadi gerakan yang terlewatkan tadi dapat mempengaruhi sah tidaknya shalat.

Apa yang seharusnya kita dilakukan dari bila mengalami kejadian seperti diatas? Gerakan apa saja yang bila dilewatkan mengharuskan kita sujud sahwi ? Kapan dan bagaimana sujud tesebut kita lalaikan?Jawabanya bisa anda dapatkan dalam buku ini. Keistimewaan lain buku ini adalah ulasan Syaik Abdul Aziz Bin Abdullah bin Baaz , Ahli fatwa umum kerajaan saudi arabia . Tak lupa , selain sujud sahwi, buku ini juga dilengkapi tata cara sujud syukur dan sujud tilawah.


Jual Buku Islam Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM

Jual Buku Islam Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Sujud Syahwi - Prof. Dr. Abdullah Ath-Thayyar - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/sujud-syahwi-prof-dr-abdullah-ath.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: