Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM
Judul Buku : Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

lihat juga


Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM
Judul        : Sunnah & Bid’ah Tahunan

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Muhammad Al-Munajjid

Ukuran      : 15 x 23 cm

Tebal         : 200 hlm

ISBN`       : 978-979-039-069-0

Harga        : Rp 34.000,-

Semua umat Islam pasti mengenal Idul Fitri, Idul Adha, Isra’ Mi’raj dan Maulid Nabi sebagai hari besar Islam. Namun tidak banyak yang mengetahui apa dan bagaimana tuntutan yang benar dalam merayakannya. Bahkan, sebagian besar terjebak kepada perbuatan bid’ah terlarang yang tidak pernah dicontohkan oleh Rasulullah dan para shahabat.

Pada saat berjamaah, justru banyak waktu-waktu istimewa yang dilewatkan begitu saja oleh kaum Muslim. Mereka mengenal bulan berkah hanya Ramadhan saja. Tak menyadari fadhilah besar dibalik puasa Asyura dan Tasu’a, misalnya. Atau apa yang harus diamalkan di bulan sya’ban demikian, hampir setiap bulan ada amal istimewa, namun sunnah bid’ah sudah tersamar, sehingga sulit untuk mengenal dan melihatnya.

Buku ini hadir untuk memperjelas mana sunnah mana bid’ah. Suguhan dalil yang lengkap argumentatif juga disertai dengan catatan sejarah yang membuat kita lebih memahami mengapa sebuah perayaan disunnahkan, sementara prayaan lain dinyatakan terlarang. Tak hanya hari-hari besar Islam. Tradisi orang orang kafir pun seperti valentine dan hari ibu disinggung dalam buku ini. Menarik dikaji, karena banyak umat islam terjebak dalam pemahaman keliru seputar tradisi non-Muslim itu


Jual Buku Islam Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM

Jual Buku Islam Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Sunnah & Bid’ah Tahunan - Muhammad Al-Munajjid - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/sunnah-bidah-tahunan-muhammad-al.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: